Sukses

Cavaliers Vs Lakers: Suguhan Duel James dan Ball

Ohio - Cleveland Cavaliers dalam kondisi lebih percaya diri saat meladeni Los Angeles Lakers pada lanjutan NBA 2017-2018 di Quickens Loans Arena, Ohio,  Jumat (15/12/2017) pagi WIB. 

Mata pencinta NBA diprediksi tertuju ke tokoh sentral di masing-masing tim, LeBron James (Cavaliers) dan Lonzo Ball (Lakers). 

Sejak beberapa bulan lalu, muncul spekulasi James dan Ball bakal menjadi rekan setim pada musim depan. Belum ada konfirmasi resmi apa pun dari kedua pemain tentang rumor tersebut. 

Yang pasti, James dan Ball bakal saling adu kemampuan untuk kali pertama saat Cavs menjamu Lakers, Jumat pagi. 

"Kami harus kembali ke transisi, saya tahu itu," kata James, berbicara tentang bagaimana Cavs bersiap menghadapi Ball, seperti dilansir Yahoo Sport

"Dia akan terus mengejar bola dan akan melemparkannya melewati kepala kami. Jika kami ke belakang, mereka akan membuat kami membayar dengan banyaknya pemain yang senang berlari tanpa bola, seperti  (Kentavious) Caldwell-Pope, (Kyle) Kuzma, Jordan Clarkson, Julius Randle, dan lain-lain. Jadi kami mesti waspada," sambung James. 

Performa Cavaliers sedang on fire, dengan memenangi 15 dari 16 laga terakhir. James juga produktif, dengan menempati posisi ketiga dalam urusan mencetak poin musim ini. Dia membukukan rata-rata 28,3 poin per pertandingan dan 9 assist

Ball, yang pada November 2017 melewati prestasi James sebagai pemain termuda membukukan triple-double, juga punya catatan yang cukup apik. Dia membukukan rata-rata 8,9 poin; 6,9 rebound, dan 7,0 assist. Sayangnya, Lakers kalah enam kali dalam delapan pertandingan terakhir. 

Ball beberapa hari lalu pernah mengatakan punya poster James di dinding kamarnya. Jadi, bentrok ini akan jadi momen istimewa bagi dirinya. 

"Menurut saya, dia pemain terbaik di dunia. Saya hanya merasa dia bermain dengan cara yang benar. Dia mungkin bisa dengan mudah keluar tiap malam, tapi masih bisa fokus ke tim, dan meraih triple-double," kata Ball memuji LeBron James.

Jadi siapakah yang akan lebih bersinar pada pertandingan ini? 

Laga Cleveland Cavaliers melawan Los Angeles Lakers dapat disaksikan di O Chanel, Jumat (15/12/2017) pada pukul 08.00 WIB. 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
NBA: Curry dan Warriors Kuasai Penjualan Jersey untuk Tahun Ketiga
Artikel Selanjutnya
Play-off NBA: Sengit di Wilayah Timur