Sukses

Kemarahan Suporter Arsenal kepada Thierry Henry

Thierry Henry menjadi target kemarahan suporter Arsenal.

- Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, menjadi target kemarahan suporter The Gunners setelah terlihat akrab dengan pemain Manchester United, Paul Pogba.

Thierry Henry, Robert Pires dan William Gallas turut menyaksikan laga antara Arsenal dan Manchester United. Namun, mereka terpaksa melihat mantan klubnya takluk dengan skor 1-3.

Selain kekalahan, hal lain yang membuat suporter marah adalah kehangatan para legenda Arsenal tersebut kepada Paul Pogba. Henry yang merupakan idola suporter The Gunners terlihat memegang jersey yang digunakan Pogba pada tersebut.

Sikap Henry pun mendapat kecaman dari suporter The Gunners. Melalui Twitter, suporter mengatakan kalau tidak sepantasnya Henry menerima jersey tersebut, mengingat rivalitas antara kedua klub.

Suporter Arsenal bertambah geram karena adanya foto yang memperlihatkan keakraban Henry, Gallas dan Pires dengan Pogba dan Jose Mourinho.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.