Sukses

Juventus dan Arsenal Rebutan Gelandang Sevilla

Juventus ternyata tidak sendirian dalam memburu gelandang Sevilla, Steven N'zonzi.

Liputan6.com, Turin - Juventus ternyata tidak sendirian dalam memburu gelandang Sevilla, Steven N'zonzi. Ya, dua klub dari Liga Inggris rumornya menjadi rival Juventus dalam perburuan gelandang asal Prancis tersebut.

Seperti dilansir Calciomercato, N'zonzi juga berada dalam radar Arsenal. Meriam London disebut bersedia merogoh kocek hingga 40 juta euro agar Sevilla mau melepas N'zonzi.

Selain untuk memikat Sevilla, harga 40 juta euro itu juga untuk menyingkirkan Juventus dari persaingan. Pasalnya, Juventus kabarnya enggan membayar hingga 40 juta euro untuk N'zonzi.

Perburuan untuk mendapatkan tanda tangan N'zonzi diprediksi bakal terjadi di bursa transfer akhir musim ini. Menurut situs transfermarkt, N'zonzi terikat kontrak dengan Sevilla hingga Juni 2020.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Everton Juga Buru N'zonzi

Selain Juventus dan Arsenal, Everton disebut juga berminat pada N'zonzi. The Toffees -julukan Everton- ingin mendapatkan N'zonzi pada bursa transfer Januari nanti.

Bukan alasan Everton ingin mendapatkan N'zonzi. Ya, Everton yang kini dikomandoi Sam Allardyce ingin memperbaiki tim setelah performa buruk saat tim ditangani Ronald Koeman.

Everton saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris. Wayne Rooney dan kawan-kawan mengoleksi 18 poin hasil dari 5 kemenangan, 3 imbang, dan 7 kekalahan.

3 dari 3 halaman

Kemungkinan Dilepas

Ada kemungkinan Sevilla bakal melepas N'zonzi di akhir musim ini. Hal itu setelah ia terlibat perselisihan dengan pelatih Eduardo Berizzo.

Perselisihan itu terjadi saat Sevilla bermain imbang 3-3 melawan Liverpool di Liga Champions, akhir November lalu. Hingga kini, N'zonzi belum meminta maaf kepada Berizzo soal perselisihan itu.

N'zonzi sendiri pernah merumput di Liga Inggris. Ia tercatat pernah berseragam Blackburn Rovers dan Stoke City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla