Sukses

NBA: Middleton-Bledsoe Bantu Bucks Gasak Blazers

Bucks menang berkat start gemilang di kuarter pertama.

Liputan6.com, Portland- Milwaukee Bucks berhasil mencuri kemenangan di kandang Portland Trail Blazers pada lanjutan NBA, Kamis (30/11/2017) atau Jumat (1/12/2017) siang WIB. Duet Kris Middleton dan Eric Bledsoe memimpin Bucks menang 103-91. 

Bertanding di Moda Center, Bucks melakukan start sempurna. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan unggul jauh 33-21 di kuarter pertama berkat buzzer beater tiga poin dari Middleton.

Di kuarter dua, Blazers sempat bangkit. Setelah mencetak 10 poin berbanding dua poin, Blazers hanya tertinggal empat angka. Namun, Middleton langsung meredam kebangkitan Blazers dengan sebuah jumper.

Bucks kembali menjauh berkat aksi John Henson. Kuarter kedua ditutup 60-45. Bucks terus memperlebar margin keunggulan di kuarter tiga.

Blazers mampu merebut kuarter empat 25-16. Namun hingga pertandingan berakhir mereka tak mampu membalikkan keadaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lillard Tampil Buruk

Middleton menjadi top scorer Bucks dengan 26 poin. Bledsoe menyusul dengan 25 angka. Sedangkan Antetokounmpo menghasilkan 20 angka, sembilan rebound dan lima assists.

Di kubu Blazers, center Jusuf Nurkic tampil apik dengan raihan 25 poin dan 11 rebound. Damian Lillard tampil buruk kali ini dengan hanya membuat 18 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini