Sukses

Susunan Pemain Burnley Vs Arsenal

Arsenal mengandalkan kolaborasi Sanchez dan Lacazette.

Liputan6.com, Burnley - Arsenal menurunkan kekuatan penuh saat melawat ke markas Burnley pada pekan ke-13 Liga Inggris 2017/2018 di Turf Moor, Minggu (26/11/2017). Duet Alexis Sanchez dan Alexandre Lacazette bakal menjadi andalan.

Arsenal tentu harus menjadikan laga melawan Burnley sebagai ajang kebangkitan. Itu karena mereka mulai inkonsisten di semua kompetisi. Dari empat pertandingan terakhir, hanya satu kemenangan yang diraih The Gunners.

 

Karenanya, Arsenaltak ingin menganggap remeh meski hanya melawan Burnley. Sanchez dan Lacazette tentu diharapkan bisa menjadi momok bagi pertahanan tim asuhan Sean Dyche itu. Lalu, Arsene Wenger juga menurunkan Alex Iwobi, Granit Xhaka, dan Aaron Ramsey.

Di kubu Burnley, mereka justru tengah dalam performa positif sebelum menghadapi Arsenal. Tiga laga terakhir mampu diakhiri Burnley dengan kemenangan. Tim yang menjadi korban mereka adalah Newcastle United, Southampton, dan Swansea City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain

Burnley: Pope; Ward, Lowton, Mee, Tarkowski, Defour, Cork, Gudmundsson, Brady, Hendrick, Barnes

Cadangan: Vokes, Wood, Westwood, Lindegaard, Bardsley, Long, Arfield

Pelatih: Sean Dyche

Arsenal: Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi, Kolanisac, Bellerin, Ramsey, Xhaka, Iwobi, Sanchez, Lacazette

Cadangan: Mertesacker, Wilshere, Giroud, Ospina, Welbeck, Maitland-Niles, Coquelin

Pelatih: Arsene Wenger

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Burnley vs Arsenal

  • Burnley