Sukses

Tangan Terbuka Duta Besar Piala Dunia untuk Kontestan Terakhir

Liputan6.com, Moskow - Piala Dunia 2018 semakin dekat. Model sekaligus duta besar kompetisi, Victoria Lopyreva, tidak mau ketinggalan menunjukkan antusiasmenya.

Setelah putaran kualifikasi selesai, Lopyreva menyambut negara terakhir yang memastikan tempat di Rusia, yakni Peru. Dia berharap Jefferson Farfan dan kawan-kawan dapat menikmati partisipasi mereka di Piala Dunia.

"Saya ucapkan selamat bagi tim terakhir yang lolos ke Piala Dunia. Saya turut bahagia untuk Peru. Selamat datang di Rusia," tulisnya pada akun Instragram.

Lopyreva memang memantau perjalanan menuju Piala Dunia. Sebelumnya sosok berusia 34 tahun tersebut juga memberi selamat kepada tiga negara Afrika yang menggenggam tiket untuk turnamen utama, yakni Maroko, Tunisia, dan Senegal.

1 dari 3 halaman

Jalankan Tugas

Selain itu, Lopyreva sudah menjalankan berbagai tugas dalam posisinya sebagai duta besar. Dia turut hadir pada upacara pengundian Piala Konfederasi 2017.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola foto bersama dengan model sekaligus duta besar Piala Dunia 2018 Victoria Lopyreva. Keduanya menyaksikan AS Monaco mengimbangi Paris Saint-Germain, Minggu (29/1/2017). (Instagram)

Dia juga angkat bicara saat Argentina menghadapi Rusia pada uji coba di Luzhniki, Moskow, Sabtu (11/11/2017). "Piala Dunia adalah ajang besar dan kesempatan signifikan bagi Rusia untuk jadi bagian kompetisi sepak bola kelas tinggi," ungkap Lopyreva.

2 dari 3 halaman

Pendukung MU

Lopyreva dikenal sebagai pendukung MU. Dia sempat datang ke Old Trafford dan menyaksikan langsung laga melawan West Ham United di Liga Inggris.

"Saya mendapat undangan resmi. Setelah hasil ini, saya rasa penggemar di seluruh dunia ingin saya datang karena saya membawa keberuntungan," katanya, dilansir Daily Star.