Sukses

Selain Ronaldo, Ini 3 Pesepak Bola yang Ketahuan Selingkuh

Ronaldo dikabarkan berselingkuh dengan Natacha Sofia saat masih menjalin kasih dengan Irina Shayk.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya prestasinya di lapangan hijau yang menjadi sorotan, kisah asrama Cristiano Ronaldo juga mendapatkan perhatian dari insan media. Salah satunya tentang hubungan terlarangnya dengan sejumlah wanita.

Baru-baru ini, Natacha Sofia menceritakan perselingkuhannya dengan Ronaldo. Model asal Portugal itu mengaku berhubungan intim dengan bintang Real Madrid itu saat pemain Timnas Portugal ini masih menjalin kasih dengan Irina Shayk.

Ternyata, bukan cuma Natacha yang jadi selingkuhan Ronaldo. Ada wanita lain yang juga menjalin hubungan terlarang dengan mantan pemain Manchester United itu.

Diana Satilho, salah satunya. Diana mengungkapkan jika Ronaldo sangat terobsesi dengan ukuran buah dadanya yang masif. "Cristiano berkata suka dengan (payudara) yang besar. Itulah alasan dia mengenal saya. Dia meminta saya telanjang beberapa kali, tapi kebanyakan cuma karena ingin melihat payudara itu," ucap wanita berukuran payudara 42B tersebut.

Selain Ronaldo, ada sejumlah pesepak bola dunia yang ketahuan selingkuh. Berikut tiga pesepak bola tersebut yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. John Terry

Skandal perselingkuhan John Terry termasuk yang paling heboh di Inggris. Ia selingkuh dengan Vanessa Perroncel, yang tidak lain kekasih dari rekannya saat masih di Chelsea dan Timnas Inggris, Wayne Bridge.

Gilanya, mereka pernah berhubungan seks di rumah Bridge dan di depan anak Vaness-Bridge. Berita perselingkuhan tersebut membuat rumah tangga Terry dengan Tony Poole nyaris kandas. Skandal ini menjadi berita besar di Inggris pada 2010.

Terry pun harus membayar mahal perselingkuhan dengan Vanessa. Dia kehilangan ban kapten Timnas Inggris.

3 dari 4 halaman

2. Franck Ribery

Skandal seks menerpa Timnas Prancis menjelang Piala Dunia 2010 lalu. Saat itu, dua pemain mereka, Frank Ribery dan Karim Benzema dituduh menyewa pekerja seks komersil yang masih di bawah umur, yakni Zahia Dehar.

Yang paling disorot terkait skandal tersebut adalah Ribery. Pasalnya, pemain Bayern Munchen ini sudah berkeluarga dan punya anak.

Apalagi, Ribery selama ini lekat dengan citra sebagai pesepakbola religius.

4 dari 4 halaman

1. Ryan Giggs

Kasus perselingkuhan heboh lainnya di sepak bola dunia adalah Ryan Giggs. Mantan winger Manchester United (MU) tersebut ketahuan dengan istri adiknya, Rhodri, yakni Natasha Lever. Tak tanggung-tanggung, hubungan terlarang itu berjalan selama delapan tahun.

Giggs juga pernah berselingkuh dengan model seksi, Imogen Thomas. Wanita lain yang juga menjadi selingkuhan Giggs adalah Kate Greville. Kate berprofesi sebagai humas salah satu hotel di Inggris. Giggs pernah membanjiri wanita ini dengan bunga dan tas keluaran desainer terkemuka.

Meski sudah sering ketahuan selingkuh, Giggs tidak juga kapok. Mantan pemain Timnas Wales itu kembali menjalin hubungan terlarang dengan seorang pramusaji sebuah restoran di Manchester.

Kelakukan Giggs itu membuat Stacey Cooke habis kesabaran. Ia memutuskan bercerai dengan pria yang telah memberinya dua anak itu, yakni Zachary Joseph Giggs dan Liberty Beau Giggs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.