Sukses

West Ham United Pecat Slaven Bilic

West Ham United pecat Slaven Bilic.

Jakarta - West Ham United memecat Slaven Bilic dari posisi manajer tim. Melalui situs resmi, Senin (6/11/2017), West Ham United menurunkan Blic dari seluruh level kepelatihan karena klub tidak kunjung tampil sesuai harapan sepanjang musim 2017-2018.

Baca Juga

  • Jurgen Klopp Puji Penampilan Liverpool dalam 3 Laga Terakhir
  • Liverpool Lumat West Ham United
  • Siapa Pembelian Terbaik Liverpool Musim Ini?

"West Ham United mengonfirmasi Slaven Bilic sudah tidak menjadi manajer sejak hari ini. Para petinggi klub mengucapkan terima kasih kepada Bilic atas kontribusinya selama dua setengah tahun," bunyi pernyataan resmi West Ham United.

Musim ini West Ham United telah menelan enam kekalahan di Premier League. Performa negatif membuat The Hammers hanya mendulang sembilan poin dan menempati peringkat ke-18 di klasemen sementara.

Teranyar, West Ham United mengalami kekalahan 1-4 dari Liverpool pada pertandingan pekan ke-11 Premier League, di Stadion London, Sabtu (4/11/2017).

Faktor itulah yang membuat manajemen klub mendepak Slaven Bilic. Sejak menangani West Ham United pada Juni 2015, dia membukukan 42 kemenangan, 30 hasil imbang, dan 37 kekalahan dari 109 laga di berbagai ajang.

Sumber: West Ham United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.