Sukses

3 Pemain Mungkin Didepak Juventus Januari Nanti

Juventus kemungkinan akan melego tiga pemain ini Januari nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus mendapat perlawanan sengit di Serie A 2017-2018. Dominasi I Bianconeri terancam oleh kebangkitan Napoli, Inter Milan, Lazio dan AS Roma. 

Hingga awal November ini, Juventus harus puas berada di posisi tiga klasemen dengan 28 angka. Pasukan Massimiliano Allegri tertinggal tiga poin dari Napoli yang memuncaki klasemen.

Sengitnya persaingan di Serie A membuat Juventus kemungkinan akan menambah amunisi di bursa transfer Januari. Ada beberapa nama yang dibidik seperti Andre Gomes (Barcelona), Stefan de Vrij (Lazio) hingga Leonardo Spinazzola (Atalanta).

Jika ada pemain baru yang datang, Juventus kemungkinan besar akan melego beberapa pemain yang dianggap tidak maksimal selama paruh pertama musim 2017-2018.

Ada tiga pemain yang kemungkinan akan dijual atau dipinjamkan Juventus Januari nanti. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Marko Pjaca

1. Marko Pjaca

Pjaca belum pernah bermain di musim 2017-2018. Dia masih dalam proses pemulihan usai mengalami cedera ACL akhir Maret lalu ketika membela timnas Kroasia.

Sulit bagi Pjaca untuk masuk ke tim utama Juventus ketika nanti pulih dari cedera. Juventus sudah punya banyak pemain untuk beroperasi di posisi sayap.

Musim panas lalu Allegri mendatangkan dua pemain sayap baru yakni Douglas Costa dan Federico Bernardeshi. Juve juga masih punya Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado.

Pjaca kabarnya akan dipinjamkan oleh Juventus pada bulan Januari nanti. Fiorentina menjadi kandidat terkuat klub yang akan menampung Pjaca.

3 dari 4 halaman

2. Benedikt Howedes

2. Benedikt Howedes

Howedes baru bergabung dengan Juventus musim panas lalu. Pemain Jerman ini dipinjam Juventus selama satu musim dari Schalke 04.

Juventus menaruh harapan besar pada Howedes. Dia diharapkan bisa menggantikan Leonardo Bonucci yang dilepas ke AC Milan. Sayangnya Howedes belum bisa bermain hingga awal November ini. Pemain 29 tahun itu harus absen akibat rentetan cedera.

Kondisi ini membuat pusing Juventus. I Bianconeri kabarnya berencana memulangkan Howedes lebih awal pada Januari nanti jika tidak kunjung sembuh dari cedera.

4 dari 4 halaman

3. Kwadwo Asamoah

3. Kwadwo Asamoah

Asamoah merupakan pelapis bagi bek kiri Alex Sandro. Namun dengan adanya kemungkinan Juventus memboyong Spinazzola, posisi Asamoah terancam tergusur.

Pria Ghana itu sebenarnya juga bisa main sebagai gelandang bertahan. Tapi di lini tengah, Juventus sudah memiliki stok berlimpah sehingga tenaga Asamoah tidak akan terpakai.

Asamoah diminati oleh Galatasaray dan beberapa klub Liga Inggris seperti Southampton dan West Ham United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus