Sukses

Pelatih Liverpool Coret Pemain Ini dari Daftar Algojo Penalti

Siapa pemain Liverpool yang dimaksud?

Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengevaluasi daftar algojo penalti tim. Dia berencana mencoret nama Mohamed Salah yang gagal menunaikan tugas pada laga melawan Huddersfield Town, Sabtu (28/10/2017).

“Saya pikir menunjuk Salah sebagai pengambil tendangan penalti adalah hal yang logis. Ia mengantarkan Mesir ke Piala Dunia berkat eksekusi penaltinya. Namun sepertinya, tekanan di Liverpool lebih besar daripada di timnas ketika laga kualifikasi Piala Dunia,” ujar Klopp.

“Saya tidak yakin akan menunjuknya lagi menjadi penendang penalti kami. Saya rasa, Daniel Sturridge merupakan pilihan yang lebih realistis untuk saat ini,” ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Mohamed Salah mendapatkan peluang untuk membuat Liverpool unggul pada babak pertama laga melawan Huddersfield. Namun, eksekusinya dapat diamankan oleh kiper Huddersfield, Jonas Lossl.

Beruntung, Liverpool mengakhiri laga dengan skor 3-0 setelah Daniel Sturridge, Roberto Firmino, dan Georginio Wijnaldum membobol gawang Huddersfield.

Kemenangan tersebut menempatkan Liverpool di posisi keenam pada klasemen sementara Premier League.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.