Sukses

Mbappe Ogah Pikirkan Gelar Ballon d'Or

Mbappe masuk dalam daftar 30 pemain calon peraih Ballon d'Or.

Liputan6.com, Paris - Kylian Mbappe mengaku belum saatnya untuk menjadi pemenang Ballon d'Or. Ia menilai masih banyak pemain lain yang melebihi kualitasnya.

Pemain berusia 18 tahun itu masuk dalam daftar 30 pemain peraih Ballon d'Or tahun ini. Itu tak lepas dari penampilannya yang mengesankan saat membawa AS Monaco juara Ligue1 dan menembus semifinal Liga Champions musim lalu.

Mbappe pun akhirnya bergabung ke PSG musim ini. Ia mampu mempertahankan performanya dengan mencetak empat gol dari 10 laga musim ini.

"Rasanya jalan saya masih panjang untuk bisa meraih Ballon d'Or. Saya masih belajar," kata Mbappe seperti dilansir Soccerway.

"Jika saya ingin menjadi pemain besar, maka saya juga harus membuktikan kualitas di timnas Prancis. Dan itulah yang sedang saya lakukan sekarang," katanya menambahkan.

Menariknya, Mbappe sendiri tak keberatan jika rekannya di PSG, Neymar yang meraih Ballon d'Or. "Justru saya senang jika bisa membantunya. Namun kepentingan tim adalah yang utama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini