Sukses

Komentar Khedira Cetak Hattrick Pertama di Kariernya

Liputan6.com, Turin - Sami Khedira tak pernah menyangka bisa cetak hattrick saat Juventus menang 6-2 atas Udinese di Stadion Dacia Arena, Minggu (22/10/2017). Hebatnya, dia lakukan itu saat Juventus tampil dengan 10 pemain.

Seperti diketahui, Juventus tampil dengan 10 pemain usai Mario Mandzukic diusir wasit di menit ke-25. Hebatnya, Juventus malah sukses menggelontorkan banyak gol ke gawang Udinese.

"Saya bahagia bisa memenangkan duel sulit ini, apalagi setelah hasil buruk lawan Atalanta dan Lazio. Ini hattrick pertama di karier saya, itu hebat, tapi saya lebih senang karena tim ini menang," ujarnya seperti dikutip sky sports.

Khedira mengatakan, Juventus selalu kesulitan cetak kemenangan. Terlebih saat Mandzukic diusir wasit.

"Ini bukan laga mudah buat kami, tapi kami masih membuktikan salah satu klub terbaik di Eropa dan kami buktikan itu," ucapnya, menambahkan.

Dengan hasil ini, Juventus hanya terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen, Napoli. Ini setelah Napoli imbang 0-0 melawan Inter Milan di pertandingan selanjutnya.

"Kami selalu bilang jalan masih panjang, tapi setelah hasil buruk ini menjadi kemenangan penting. Setelah ini, kami akan lawan SPAL dan juga AC Milan," ucap Khedira.

Kelompok Milisi Serang Hotel Mewah di Kenya

Tutup Video