Sukses

Barcelona Tak Bisa Boyong Mbappe

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde meyakini timnya tidak akan bisa mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG).

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde meyakini timnya tidak akan bisa mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG). Meskipun demikian, ia menegaskan kalau Barcelona tetap akan terus berkembang.

"Sepanjang pengetahuan saya, kami tidak dapat mendatangkannya. Namun saya tidak tahu. Saya pikir tidak karena dia tidak di sini," ujar Valverde seperti dilansir Soccerway.

Mbappe bergabung dengan PSG dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu. Kabarnya, ia bergabung dengan status pinjaman.

PSG meminjam Mbappe karena telah memboyong Neymar senilai 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun. Mereka meminjam Mbappe untuk menghindari sanksi Financial Fair Play dari UEFA.

Barcelona sendiri telah memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund sebagai pengganti Neymar. Namun belakangan berhembus rumor Mbappe menyimpan minat pindah ke Barcelona.

Mengenai hal ini, Valverde menegaskan tak ingin berbicara terlalu jauh. Ia hanya ingin fokus menangani timnya.

"Saya di sini dengan pikiran untuk mengeluarkan kemampuan terbaik pemain yang saya miliki. Jadi, saya tidak mengawasi pemain lainnya," kata Valverde mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.