Sukses

Bintang Real Madrid Puas Tinggalkan Spurs

Bersama Real Madrid, Luka Modric memenangi tiga gelar Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric akan menjalani laga emosional melawan Tottenham Hotspur di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017) atau Rabu dini hari WIB pada babak fase grup Liga Champions.

Modric merupakan gelandang andalan Tottenham Hotspur pada 2008-2012. Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan, dia memutuskan pindah ke Real Madrid untuk mencari tantangan baru.

"Setelah empat tahun di Tottenham, saya mencapai puncak karier di sana. Namun, saya membutuhkan tantangan baru untuk karier ke tingkat berikutnya," ucap Modric, dikutip dari Football Espana.

"Real Madrid merupakan klub ideal bagi saya. Ketika mendengar mereka tertarik, tidak ada pilihan lain bagi saya," kata pemain asal Kroasia tersebut.

Hingga saat ini, Modric sudah membantu Real Madrid memenangi tiga gelar Liga Champions, satu La Liga, dan satu trofi Copa Del Rey.

"Bermain di Santiago Bernabeu sangat istimewa, ini merupakan stadion terindah. Saya harap bisa bertahan selama mungkin di sini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.