Sukses

Mau Juara, Liverpool Diminta Lebih Kejam

Liverpool hanya bermain 0-0 di laga terakhir melawan MU.

Liputan6.com, Liverpool - Dejan Lovren menilai Liverpool masih punya kelemahan untuk juara musim ini. Ia merasa lini depan Liverpool kurang garang di gawang lawan.

Padalaga terakhir, Liverpool hanya bermain imbang 0-0 melawan MU. Padahal mereka punya 19 kali tembakan dan hanya enam yang mengarah ke arah gawang.

Dari tiga laga terakhir, Liverpool juga hanya mencetak dua gol. Tak heran mereka kini masih tertahan di papan tengah klasemen.

"Dari pertandingan satu ke pertandingan lain permainan kami semakin membaik. Kepercayaan diri tim ini juga terus meningkat," kata Lovren seperti dilansir Daily Mail.

"Namun yang jelas kami harus lebih tajam di depan gawang lawan. Klub besar tidak butuh banyak peluang untuk mencetak gol," ujarnya menambahkan.

Liverpool akan menjalani laga Liga Champions tengah pekan ini. Mereka akan menantang Maribor dan memburu kemenangan perdana setelah dua kali imbang di laga sebelumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Dejan Lovren

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool