Sukses

Perseteruan Neymar dan Cavani Bagus Bagi PSG

Cavani dan Neymar sempat memperebutkan tugas untuk mengeksekusi penalti PSG.

Liputan6.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos menilai, perseteruan antara Neymar dan Edinson Cavani justru berdampak bagus bagi timnya. Sebab, keduanya sama-sama ingin memberikan yang terbaik untuk PSG.

Dalam laga lanjutan Ligue 1 antara PSG melawan Olympique Lyon yang digelar di Stadion Parc des Prince pada 17 September lalu, Cavani dan Neymar sempat memperebutkan tugas untuk mengeksekusi penalti.

Perebutan tersebut dirumorkan merembet setelah pertandingan berakhir. Berdasarkan laporan L’Equipe, kedua pemain bersitegang di dalam ruang ganti sampai harus dipisahkan oleh para pemain lainnya.

"Konflik Neymar dengan Cavani itu normal. Itu adalah masalah bagus bagi pelatih untuk memiliki dua pemain dengan tanggung jawab itu, yang ingin menjadi bagian dari momen itu. Mereka adalah dua pemain hebat dan semuanya semakin padu dengan cara terbaik," kata Marquinhos seperti dilansir Soccerway.

Neymar sendiri kini menjelma jadi bintang utama PSG. Ia bahkan disambut dengan meriah oleh fans klub ibukota Prancis tersebut.

"Penerimaan Neymar adalah salah satu yang terbaik. Dia beradaptasi dengan cepat, dia memiliki target baru dan saya pikir pemain-pemain Brasil telah membantunya. Dalam kasus saya, itu banyak membantu."

"Dia selalu mencari lebih, dia selalu ingin berkembang dan memiliki target baru dan itulah yang dia cari di Paris. Kami akan membantunya," Marquinhos menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Neymar

  • Marquinhos