Sukses

Salip MU, Barcelona Berpeluang Gaet Wonderkid Valencia

Barcelona siap menebus klausul pelepasan Torres.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona siap menyalip Manchester United, Real Madrid dan Juventus dalam perburuan penyerang berbakat Valencia Ferran Torres. Blaugrana tak keberatan membayar mahal. 

Torres digadang-gadang sebagai salah satu penyerang paling berbakat di Spanyol saat ini. Tak heran banyak klub besar Eropa berminat mendapatkan Torres.

Pemilik Valencia, konglomerat asal Singapura Peter Lim tidak berencana menjual Torres. Dia ingin Torres menjadi andalan Valencia di masa depan.

Namun menurut laporan Don Balon, Barcelona akan membajak Torres. Mereka siap membayar klausul pelepasan Torres sebesar delapan juta euro.

Meski Torres belum pernah main di tim utama Valencia, petinggi Barcelona tak keberatan membayar delapan juta euro. Mereka Torres layak dibayar cukup mahal karena memiliki potensi besar di masa depan.

Pemuda 17 tahun itu saat ini bermain bersama tim reserve Valencia yang bertanding di Segunda Division B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ferran Torres adalah pemain sepak bola berbakat asal Spanyol yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ferran Torres adalah pemain sepak bola berbakat asal Spanyol yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ferran Torres