Sukses

Cavani Mengaku Sudah Berdamai dengan Neymar

Cavani dan Neymar sempat berebut penalti saat membela PSG.

Liputan6.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani akhirnya bicara terkait perselisihannya dengan Neymar. Dia menyatakan hubungan keduanya sudah membaik.

Cavani dan Neymar bersitegang saat membela PSG pada laga melawan Olympique Lyon, 18 September lalu.

Keduanya berebut tugas terkait siapa yang mengambil tendangan bebas dan penalti. Menjadi algojo reguler PSG sebelum Neymar tiba di Parc des Princes, musim panas lalu, Cavani merasa penalti merupakan tanggung jawabnya. Sedangkan Neymar ingin menjadi bintang utama setelah memutuskan pergi dari Barcelona.

Perselisihan ini memancing berbagai rumor negatif. Neymar dikabarkan meminta petinggi PSG agar menjual Cavani pada bursa transfer musim dingin.

Setelah itu, muncur kabar manajemen PSG menjanjikan satu juta euro kepada Cavani agar memberikan penalti ke Neymar.

"Perdebatan itu hanya menyangkut sepak bola. Kenyataannya masalah ini dibesar-besarkan," kata Cavani, dilansir Daily Mail. "Setiap isu ada solusinya. Kami sudah membahas di kamar ganti dan kondisi sekarang baik-baik saja," sambung pemain asal Uruguay tersebut.

Hubungan Cavani dan Neymar terlihat membaik ketika PSG menghajar Girondins Bordeaux 6-2 pada pertandingan Ligue 1, akhir pekan lalu. Neymar memberi assist bagi Cavani. Sedangkan Cavani membiarkan Neymar mengambil penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Neymar