Sukses

Eks Inter Milan Tegaskan Tak Pernah Dukung Juventus

Eks pemain Inter Milan, Marco Materazzi menegaskan dirinya tak akan pernah mendukung rival Inter, Juventus.

Liputan6.com, Milan - Eks pemain Inter Milan, Marco Materazzi menegaskan, dirinya tak akan pernah mendukung rival Inter, Juventus. Bahkan, ia tak sudi bertepuk tangan untuk klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

"Saya tidak bisa mendukung Juventus, bahkan hanya bertepuk tangan untuknya," ujar Materazzi seperti dilansir Soccerway.

Materazzi pernah membela Inter Milan selama 10 musim (2001-2011). Tak heran, ia sudah kenyang soal rivalitas Juventus dan Inter Milan.

Materazzi mengatakan, salah satu bentuk kebenciannya pada Juventus adalah saat menyaksikan final Liga Champions musim lalu. Materazzi mengaku saat itu ia mendukung Real Madrid.

Meskipun, Madrid dilatih oleh Zinedine Zidane, sosok yang pernah terlibat insiden dengannya pada Final Piala Dunia 2006.

"Saya mendukung Zidane di Cardiff. Saya benar-benar menyukai Zidane dan tidak punya sesuatu yang kontra dengannya," ujar Materazzi.

"Kami telah tumbuh sekarang dan saya tidak punya masalah berdamai dengannya. Kami tak pernah berbicara soal insiden itu lagi. Tapi jika ada kesempatan, saya siap berdamai," ujar Materazzi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus