Sukses

Pemain Munchen Tak Lagi Dukung Ancelotti

Munchen akan menunjuk pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, untuk menggantikan Ancelotti.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sayap Bayern Munchen Arjen Robben dengan tegas menolak membela Carlo Ancelotti. Robben dikabarkan tak mau mendukung pelatih asal Italia itu, setelah dalam pertandingan lanjutan Liga Champions, juara Liga Jerman itu kalah 0-3 oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Hasil ini membuat Ancelotti berada dalam tekanan. Bahkan, beredar isu Ancelotti akan meninggalkan Munchen di akhir musim.

Ancelotti kemungkinan akan kembali ke AC Milan. Munchen akan menunjuk pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, untuk menggantikannya.

Salah satu alasan kepergiannya adalah suasana skuat yang sudah tak harmonis. Dan, Robben menolak membela Ancelotti setelah pertandingan semalam.

"Apakah kita di belakang Ancelotti? Saya tidak akan menjawab pertanyaan itu, "kata pemain sayap Belanda itu dalam sebuah wawancara pasca pertandingan.

"Itu adalah kekalahan yang menyakitkan, dan kita bisa membicarakannya," kata Robben.

"Yang penting adalah bahwa kita adalah tim sekarang, kita perlu menemukan ketenangan dan siapa pun yang membuat ketidakpuasan mereka jelas tidak membantu tim," uja pemain Munchen itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.