Sukses

Pelatih PSG Angkat Bicara Perselisihan Neymar Vs Cavani

Pelatih PSG, Unai Emery angkat bicara soal perselisihan kedua pemainnya, Neymar dan Edinson Cavani.

Liputan6.com, Paris - Pelatih PSG, Unai Emery angkat bicara soal perselisihan kedua pemainnya, Neymar dan Edinson Cavani. Emery menegaskan, keputusan untuk menentukan eksekutor penalti tetap ada pada dirinya sebagai pelatih.

Neymar dan Cavani dikabarkan berselisih setelah keduanya berebut menendang penalti di laga melawan Olympique Lyon. Rumor perselisihan itu mengemuka setelah Neymar disebut tak lagi mengikuti akun instagram Edinson Cavani.

"Ada dua pemain yang bisa mengambil penalti: Cavani dan Neymar. Mulai sekarang, akan ada penembak pertama dan kedua," kata Emery seperti dilansir Soccerway.

"Saya akan memberitahu mereka, siapa yang jadi pilihan pertama dan kedua," kata Emery menambahkan.

Pasca rumor perseteruan keduanya merebak, PSG kabarnya akan menjual Cavani ke klub lain. Hal ini demi membuat Neymar kembali nyaman bermain.

Seperti diketahui, Neymar disebut telah meminta PSG untuk menjual Cavani setelah perseteruan tersebut. Chelsea dan Real Madrid menjadi klub yang rumornya berminat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Unai Emery