Sukses

Nasib Pebasket NBA yang Pernah Bagi-bagi Dolar di Jakarta

Plumlee tahun lalu membagi-bagikan dolar kepada pengendara di Jakarta.

Liputan6.com, Denver- Klub NBA Denver Nuggets berhasil mempertahankan center Mason Plumlee. Nuggets pada Kamis (21/9/2017) pagi WIB memastikan telah telah menyepakati kontrak berdurasi selama tiga tahun dengan Plumlee. 

Plumlee bergabung dengan Nuggets 13 Februari 2017 lalu. Plumlee didatangkan Nuggets dari Portland Trail Blazers lewat sebuah trade.

Sejak bergabung dengan Nuggets, Plumlee tampil 27 kali dengan rata-rata mencetak 9,1 poin, 2,6 assists dan 1,10 blok. Plumlee sudah empat musim main di NBA. Selain Nuggets dan Blazers, dia pernah membela Brooklyn Nets.

Di Nuggets, Plumlee akan kembali main bareng dengan Kenneth Faried. Keduanya pernah bekerja sama di timnas Amerika Serikat ketika menjuarai Piala Dunia FIFA tahun 2014 lalu.

Tahun lalu Plumlee pernah membuat heboh Jakarta. Saat tengah liburan, Plumlee membagi-bagian uang dolar USD kepada pengendara di kawasan Gambir saat terjebat macet.

Plumlee memilih membagi-bagikan dolar kepada pengendara lain dengan harapan bisa segera keluar dari kemacetan secepatnya karena sudah terlambat menghadiri sebuah acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini