Sukses

Mourinho Tak Kaget Sudah Ada Manajer Liga Inggris yang Dipecat

Mourinho menilai akan banyak manajer Liga Inggris yang dipecat.

Liputan6.com, Manchester- Kerasnya persaingan di Liga Inggris sudah memakan korban. Manajer Crystal Palace Frank de Boer harus kehilangan pekerjaannya, meski Liga Inggris baru berlangsung empat pekan. 

De Boer dipecat Palace usai kalah 0-1 dari Burnley pada lanjutan Liga Inggris. Kekalahan dari Burnley membuat Palace selalu takluk di empat laga awal.

Nasib tragis yang dialami De Boer tak membuat manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho kaget. Pasalnya, dia juga pernah merasakan dipecat selang beberapa bulan usai membawa Chelsea juara Liga Inggris.

"Dalam sepak bola tidak ada yang mengejutkan saya. Saya dipecat sebagai juara, Claudio Ranieri juga dipecat sebagai juara. Frank de Boer dipecat setelah empat laga," ujar Mourinho.

Mantan arsitek Real Madrid itu malah memperkirakan musim depan akan banyak lagi pelatih-pelatih yang dipecat klub Liga Inggris.

"Musim depan sesuatu mengejutkan akan terjadi lagi, jadi tidak mengejutkan saya," lanjut Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.