Sukses

Silva: Mau Juara Liga Champions, City Butuh Dewi Fortuna

City hanya menembus babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City Bernardo Silva bicara terkait peluang klubnya di Liga Champions musim ini. Ia mengaku menjadi juara tidak hanya butuh kualitas pemain saja.

Prestasi terbaik City di Liga Champions adalah menembus semifinal pada musim 2015/16. Namun, mereka tersingkir karena kalah melawan Real Madrid.

Sementara, pada musim lalu City hanya menembus babak 16 besar. The Citizens angkat koper setelah kalah melawan eks klub Silva, AS Monaco.

"Memang tidak mudah menjuarai Liga Champions. Namun kalau tidak dicoba, Anda takkan pernah bsa memenanginya," ujar Silva seperti dilansir Soccerway.

"Pelajaran yang bisa saya ambil dari musim lalu adalah Anda harus tampil sempurna di setiap laga. Selain itu, dibutuhkan pula sedikit keberuntungan," katanya menambahkan.

Di Liga Champions musim ini City akan berlaga melawan Feyenoord, Shakhtar Donetsk, dan Napoli. Silva juga enggan meremehkan lawan-lawannya.

"Siapa pun yang menembus Liga Champions pasti tim yang bagus. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik," kata Silva.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.