Sukses

Inter Milan Menang, Model Seksi Ini Langsung Goyang Dribel

Model Playboy, April Summers memang sudah lama menjadi fans berat Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas SPAL di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (10/9/2017) dalam lanjutan Serie A. Kemenangan ini disambut sukacita oleh seluruh fans Inter Milan, tak terkecuali model majalah dewasa, April Summers.

Tim besutan Luciano Spalletti itu menang dua gol tanpa balas berkat gol yang dicetak oleh Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Saat Icardi mencetak gol, April langsung mengunggah video seksi.

Di akun Twitter pribadinya, April hanya menggunakan bikini sambil melakukan goyang dribel, joget yang khas dengan grup dangdut Indonesia, Duo Serigala.

"Kapten Icardi mencetak gol yang cantik," kicau April sebagai keterangan video.

Model Playboy asal Inggris itu memang sudah lama menjadi penggemar berat Inter Milan. Di akun Instagram hingga Twitter pribadinya dipenuhi dengan foto seksi dengan aksesoris Inter Milan.



Dia juga terlihat senang ketika Ivan Perisic memilih bertahan bersama Inter Milan dengan memperpanjang kontraknya hingga 2022. Perisic merupakan pemain keempat incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.