Sukses

Susunan Pemain City Vs Liverpool: Adu Tajam Aguero dan Mane

City mengandalkan duet Aguero dan Gabriel Jesus.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City dan Liverpool menurunkan skuat terbaiknya dalam duel sesaat lagi. Maklum, kedua tim memburu kemenangan demi menjaga persaingan di papan atas.

Dari kubu City, Pep Guardiola melakukan tiga perubahan dari tiga laga sebelumnya. Sergio Aguero, John Stone, dan Kyle Walker menjadi pemain inti.

Ketiganya menggantikan Raheem Sterling, Vincent Kompany, dan Bernardo Silva. Posisi kiper tetap dipercayakan pada Ederson.

Sementara pemain lainnya tetap dipertahankan seperti Fernandinho, David Silva, hingga Gabriel Jesus. Di bangku cadangan City masih memiliki Ilkay Gundogan dan Leroy Sane.

Dari kubu Liverpool, manajer Jurgen Klopp juga melakukan tiga pergantian. Simon Mignolet, Trent-Alexander Arnold, dan Ragnar Klavan menjadi pemain inti.

Mereka menggantikan Loris Karius, Joe Gomes, dan Dejan Lovren. Di lini depan Liverpool masih mengandalkan Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Berikut susunan pemain City Vs Liverpool:
City: Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Mendy, Danilo, Fernandinho, D. Silva, De Bruyne, Jesus, Aguero.

Liverpool: Mignolet, Alexander-Arnold, Klavan, Matip, Moreno, Henderson, Wijnaldum, Can, Salah, Mane, Firmino.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • City