Sukses

Presiden Barcelona: Iniesta Segera Perpanjang Kontrak

Iniesta merupakan jebolan Akademi Barcelona, La Masia.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mengklaim perpanjangan kontrak baru Andres Iniesta tinggal selangkah lagi. Blaugrana menilai Iniesta masih punya peran penting di tim.

Kontrak Iniesta akan habis tahun depan. Namun hingga sekarang pemain berusia 33 tahun itu belum menandatangani kontrak baru yang disodorkan klub.

Tak heran rumor kepindahannya pun semakin santer dibicarakan. Raksasa Italia Juventus menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

"Secara lisan Iniesta telah setuju bertahan di Barcelona. Kami akan menyelesaikannya dalam beberapa pekan ke depan," ujar Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu seperti dilansir Sky Sports.

"Semua orang membicarakan Iniesta belakangan ini. Namun setahu saya dia ingin pensiun di sini," katanya menambahkan.

Iniesta merupakan jebolan Akademi Barcelona, La Masia. Sejauh ini ia sudah bermain dalam 632 laga di semua kompetisi dan mencetak 55 gol.

"Iniesta bersama Messi adalah ikon klub ini. Mereka juga contoh bagi anak-anak di La Masia untuk komitmen dan kesetiaannya."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta