Sukses

Harry Kane Ingin seperti Messi dan Ronaldo

Harry Kane punya mental bagus agar bisa jadi yang terbaik seperti Messi dan Ronaldo.

Liputan6.com, London - Striker Timnas Inggris, Harry Kane termotivasi untuk tampil seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kedua bintang itu dijadikannya motivasi agar bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

Kane, 24 tahun, terus menanjak kariernya. Sejak debut pada 2015, striker Tottenham Hotspur itu sudah mengemas 10 gol, termasuk 2 gol saat Inggris gilas Malta 4-0.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate yang mengungkapkan fakta ini. Dia mengaku cukup senang dengan semangat anak asuhnya di timnas Inggris itu.

"Kane dalam penampilan puncak, tapi dia juga punya mentalitas untuk menjadi yang terbaik di dunia," ujar Southgate seperti dikutip soccerway.

Southgate meyakini kelak Kane bisa menjadi pemain terbaik di dunia seperti Messi atau Ronaldo. Itu karena Kane punya mental bagus untuk menjadi apa yang diinginkannya.

"Saya sangat percaya dengan kemampuannya karena sudah cukup lama bekerja sama sejak Inggris U-21. Dia selalu manfaatkan peluang, kita bicara pemain berusia 24 tahun, jalannya masih panjang," ujar Southgate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.