Sukses

Bos Juventus: Barcelona Lemah Tanpa Neymar

Barcelona kini berada satu grup dengan Juventus di fase grup Liga Champions 2017/2018.

Liputan6.com, Turin - Manajer Umum Juventus Beppe Marotta menilai Barcelona bukan lagi tim kuat seperti yang mereka hadapi dua tahun lalu di final Liga Champions. Di mata Marotta, Azulgrana sekarang lebih lemah setelah kehilangan Neymar.

Barcelona berada satu grup dengan Juventus di fase grup Liga Champions 2017/2018. Selain keduanya, Grup D juga dihuni Olympiacos dan Sporting CP.

"Setiap grup memiliki bahaya dan penting bagi Anda dalam bentuk terbaik saat Anda memainkan pertandingan itu. Namun Barcelona kini telah melemah karena mereka telah kehilangan Neymar, walau mereka juga masih berbahaya," kata Marotta kepada Mediaset.

Barcelona sempat mengalahkan Juventus 3-1 di final Liga Champions 2015. Saat itu, Azulgrana masih diperkuat Neymar. Kini, pemain Brasil tersebut telah pindah ke Paris-Saint Germain dengan transfer 222 juta euro. Angka ini menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia.



Ada beberapa nama yang jadi incaran Barcelona untuk menggantikan Neymar. Mereka adalah Ousmane Dembélé (Borussia Dortmund) dan Philippe Coutinho (Liverpool).

"Kami harus melihat bagaimana mereka mengganti Neymar. Tapi mereka pastinya akan memiliki tim yang berkualitas," Marotta menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona