Sukses

Spanduk 'Ada Garuda di Hati TKI' Dukung Timnas Indonesia U-22

Pekerjaan pun ditinggalkan Azzurra demi menyaksikan laga timnas Indonesia U-22 lawan Vietnam.

Liputan6.com, Selangor - Azzurra, wanita asal Lamongan rela berjalan kaki hingga dua kilometer menuju Stadion Selayang, Selangor, Selasa (22/8/2017). Dia merasa perlu hadir di sana untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam pada babak penyisihan Grup B SEA Games Malaysia.

Wanita yang sehari-hari bekerja sebagai kasir di plaza Selangor ini langsung bergegas meninggalkan kerjaannya demi menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-22. Ini merupakan kali kedua dia nonton pertandingan tim besutan Luis Mills itu.

"Tadi saya harus berjalan jauh, kayaknya dua kilometer. Habisnya macet sekali untuk sampai ke sini," ujar Azzurra di depan Stadion Selayang.

Wanita berusia 25 tahun itu datang sambil membawa spanduk "Ada Garuda di Hati TKI". Meski bekerja di Malaysia, Azzuraa mengaku sangat mencintai Indonesia.

"Ya saya selalu mencintai Indonesia. Sebagai TKI saya selalu ingat kampung halaman. Menonton Timnas Indonesia merupakan cara saya mengobati kerinduan di kampung halaman," katanya.

Azzurra datang ke Stadion Selayang bersama dua orang rekannya. Mereka bertiga datang untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22 yang melawan tim paling tangguh di Grup B.

"Pokoknya dukung timnas Indonesia U-22 sudah menjadi hal yang wajib kita lakukan," ucap wanita yang mengecat rambutnya berwarna pirang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.