Sukses

Kiper Manchester City Dukung Neymar Pecah Dominasi Messi-Ronaldo

Dukungan agar Neymar memenangkan Ballon d'Or datang dari kiper Manchester City, Ederson.

Liputan6.com, Manchester - Dukungan agar Neymar memenangkan Ballon d'Or datang dari kiper Manchester City, Ederson. Dia menyebut, striker PSG itu punya kapasitas untuk bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Dia punya kapasitas untuk itu. Jika dia pikir keputusan terbaik adalah pindah ke PSG, selamat," kata Ederson seperti dilansir Soccerway.

Neymar baru saja pindah dari Barcelona ke PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia. PSG harus membayar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun untuk menebus Neymar.

Akan tetapi, harga selangit tersebut sejauh ini berbanding lurus dengan kontribusi Neymar. Ya, pemain timnas Brasil tersebut sudah menyumbang tiga gol dan tiga assists dari dua pertandingan awal Liga Prancis.

Ederson, yang juga rekan setim Neymar di timnas mengatakan, performa tersebut sudah menunjukkan kalau Neymar layak menang Ballon d'Or. Ia pun mendoakan Neymar sukses merumput di Liga Prancis.

"Saya harap dia bermain dengan luar biasa di PSG agar dia memenangkan segala yang diinginkan dan bertarung untuk Ballon d'Or," ujar Ederson.

"Dia punya kapasitas dunia. Hanya dia yang tahu alasan kenapa dia hengkang," kata Ederson mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.