Sukses

Belakangan Sial, Ronaldo Kena Kutukan?

Liputan6.com, Lisabon - Berbagai masalah mendera Cristiano Ronaldo belakangan ini. Mulai dari tuduhan penggelapan pajak sampai terakhir hukuman lima pertandingan karena mendorong wasit pada leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

Paranormal asal Portugal, Fernando Nogueira, punya pandangan tersendiri atas gangguan pada karier Ronaldo. Pria yang biasa dipanggil Fafe itu menilai CR7 dilanda kesialan karena durhaka terhadap sang ayah.

Fafe menyatakan, aura buruk Ronaldo hadir akibat ulahnya 12 tahun silam. Dia melakukan kesalahan dengan tidak menghadiri upacara pemakaman sang ayah pada 2005.

"Seburuk-buruknya orang tua, jika anak melewatkan upacara pemakamannya, maka itu akan menimbulkan energi buruk," kata Fafe kepada Corriao da Manha.

Fafe coba memberikan solusi kepada bintang Real Madrid tersebut. Langkah yang bisa ditempuh Ronaldo adalah dengan mencari perlindungan kepada 'orang pintar' untuk menangkal kutukan itu.

Secara pribadi, Fafe sendiri bersedia jika diminta Ronaldo mengambil peran tersebut. Bahkan dia rela melakukannya tanpa mengharapkan imbalan.