Sukses

Striker Liverpool Cuek Coutinho Pindah Barcelona

Liputan6.com, Liverpool - Roberto Firmino ogah menanggapi rumor kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona. Striker Liverpool itu mengaku hanya fokus memikirkan kemajuan tim.

"Saya lebih memilih untuk tidak memikirkan situasi Coutinho karena itu akan menjadi mengerikan. Coutinho adalah pemain hebat, tetapi juga teman yang baik bagi saya," kata Firmino.

"Itu adalah situasi normal ketika tim-tim besar tertarik dengan gaya permainan Coutinho. Namun, saat ini saya hanya berkonsentrasi untuk kepentingan tim. Tujuan saya adalah memenangi berbagai trofi agar bisa masuk dalam sejarah Liverpool," ujar Firmino.

Philippe Coutinho terus dikaitkan dengan Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Sang pemain juga diberitakan bersedia hijrah dari Liverpool agar bisa bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Barcelona pun memproyeksikan Philippe Coutinho sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Kabar terakhir menyebut, kubu Catalan siap mengucurkan dana 150 juta euro (Rp 2,36 triliun) demi mendapatkan jasa Coutinho.

Performa impresif menjadi alasan Barcelona memburu Philippe Coutinho. Selama berkostum Liverpool, sang pemain telah mengemas 42 gol dan 37 assist dari 181 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: FourFourTwo

Simak video menarik di bawah ini:

 

Loading