Sukses

Arbeloa: Barcelona Tak Akan Menang dengan 12 Pemain

Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbelo mengolok-olok Barcelona yang kalah di leg pertama Piala Super Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Mantan bek Real Madrid yang sudah pensiun, Alvaro Arbeloa kembali melontarkan ejekan untuk Barcelona. Arbeloa sangat senang Real Madrid bisa kalahkan Barcelona meski diwarnai kontroversi.

Salah satu kontroversi yang merugikan Madrid ketika Cristiano Ronaldo diusir wasit di menit ke-82. Saat itu, Ronaldo mendapatkan kartu kuning kedua karena dinilai diving.

Arbeloa semasa masih bermain memang terkenal cukup vokal menentang Barcelona. Dia dan Gerard Pique kerap terlibat pertengkaran di akun media sosial.

"Bahkan 12 pemain pun Barcelona tak bisa menang. Satu hari dan hari berikutnya juga saat melawan Barcelona," tulisnya di akun twitter miliknya.

Arbeloa mengaku masih teringat dengan ulah Barcelona yang mengolok-olok Madrid di Bernabeu pada laga La Liga. Disebutnya, ini waktu yang pas untuk balas dendam.

"Mereka tertawa di depan muka kami, itu sangat buruk. Setelah ini, kita bakal maksimal untuk trofi Bernabeu bukan?" ucapnya.

Leg kedua Piala Super Spanyol bakal berlangsung di Bernabeu pada Rabu atau Kamis (17/8/2017) dini hari WIB. [Barcelona ](http://bola.liputan6.com/read/3056982/ronaldo-kartu-merah-real-madrid-mampu-bungkam-barcelona "")masih tertinggal 1-3 dari Real Madrid. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.