Sukses

Ezra Walian Jadi Sasaran Selfie Pemain Timnas Futsal Putri

Dalam kesempatan yang sama Ezra merespons atmosfer yang dirasakannya selama masuk Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Timnas Indonesia U-23 Ezra Walian jadi bintang semalam dalam acara pelepasan timnas sepak bola dan futsal putri menuju SEA Games 2017 di Markas Kostrad, Kamis (10/8/2017) kemarin. Ezra harus melayani permintaan selfie dari sejumlah pemain futsal putri Indonesia selama acara berlangsung.

Ezra merupakan pemain naturalisasi satu-satunya dalam skuat Timnas U-22 yang dilatih Luis Milla. Pemuda 19 tahun ini berdomisili di Amsterdam, Belanda hingga jarang terlihat kecuali dalam pemusatan latihan (TC) skuat Garuda.

"Iya, saya dan Susi foto sama Ezra. Sebenarnya saya sebelum ke sini mengincar Febri dan Zola (Febri Hariyadi dan Gian Zola). Soalnya sekampung dari Bandung," kata flank timnas futsal Diah Tri kepada Liputan6.com.

Berbeda dengan Diah, Susi Susanti tak bisa menyembunyikan kekagumannya dengan gelandang muda Arema, Hanif Sjahbandi. Flank dari klub Jaya Kencana Angels tersebut cuma melihat kegantengan Hanif.

"Enggak satu daerah sih, tapi Hanif unyu banget, kalem. Aduh ganteng pokoknya," kata Susi Susanti.

Dia menyambung, "Saya mengikuti sedikit dia main di Arema. Kalo tim favorit di Liga 1 sih Persija."

Dalam kesempatan yang sama, Ezra merespons atmosfer yang dirasakannya selama berada di Indonesia. Dia senang orang-orang di sekelilingnya murah senyum.

"Semua orang di sini murah senyum. Senyum itu sangat penting lho," kata Ezra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.