Sukses

Real Madrid Cemas Modric Tergoda Tawaran AC Milan

Modric butuh tantangan baru usai memenangkan segalanya bersama Real Madric, AC Milan klub favoritnya.

Liputan6.com, Madrid - AC Milan ingin memasukkan Luka Modric ke dalam skuat mereka musim depan. Hal ini membuat Real Madrid cemas bakal kehilangan gelandang internasional Kroasia itu.

Sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Los Blancos belum benar-benar tenang. AC Milan selama musim panas ini telah belanja 10 pemain anyar.

Pergerakan Rossoneri di bursa transfer belum berakhir, mereka masih mencoba mendatangkan pemain baru lagi. Modric bukan rahasia lagi mengagumi AC Milan sejak kecil.

Seperti dilansir Don Balon, mantan pemain Tottenham Hotspur itu berniat membantu AC Milan kembali ke level elite. Hal itu yang membuat Modric tergoda untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.



Pemain berusia 31 tahun ini merasa perlu tantangan baru dalam kariernya. Modric telah memenangkan segalanya bersama Real Madrid. Gelar La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, hingga Piala Dunia antarklub telah ia menangkan dengan seragam Los Blancos.

Modric percaya diri Real Madrid sudah punya pengganti dirinya di lini tengah. Isco dan Marco Asensio dianggap Modric telah lebih matang dibanding musim lalu sehingga El Real tak perlu khawatir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.