Sukses

Tony Sucipto Malu Persib di Papan Bawah Liga 1

Tony Sucipto ingin kembali mengangkat Persib ke papan atas Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto mengatakan posisi ke-14 yang diraih Persib Bandung pada putaran pertama kompetisi Liga 1 merupakan prestasi yang di luar prediksi. Bahkan, hasil yang diraih Persib pada putaran pertama lalu membuat dia malu.

"Sebagai pemain tentu merasa malu Persib saat ini berada di papan bawah," kata dia, Jumat (4/8/2017).

Namun, pemain bernomor punggung 6 itu cukup optimis pada putaran kedua skuat Maung Bandung bisa keluar dari kondisi minor dan mampu memperbaiki posisi.

"Putaran kedua ini semoga diawali dengan hasil baik, jadi kita sebagai pemain ingin mengangkat Persib ke papan atas klasemen lagi," ucap dia.

Tony mengatakan laga menghadapi PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017) bisa menjadi awal kebangkitan juara ISL 2014.

"Makanya kita ingin menang apalagi bermain di kandang sendiri. Kita optimis tapi tidak menganggap remeh lawan. PS TNI merupakan tim bagus tapi kita optimis," ujarnya.

"Adanya pemain baru Persib juga pasti menambah kekuatan. Tentunya kita akan berusaha semaksimal mungkin," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.