Sukses

Gelandang Inter Milan Sarankan Sanches Pilih AC Milan

Mario merasa tidak masalah pemain Inter Milan menyarankan pemain lain untuk perkuat klub rival.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Joao Mario, menyarankan Renato Sanches untuk menerima pinangan AC Milan. Mario menyebut I Rossoneri sebagai klub hebat.

Dia menyampaikan pendapat tersebut ketika Inter Milan bertemu Bayern Munchen di International Champions Cup (ICC) 2017 edisi Singapura.

"Kami bicara. Sanches masih muda. Saya mengerti dia ingin tampil reguler. Sedangkan persaingan tim utama Munchen sangat ketat," ungkap Mario, dilansir Gazzetta dello Sport. "Saya katakan, jika akhirnya pergi ke AC Milan, dia akan menemukan klub fantastis."

Sanches dikabarkan berniat meninggalkan Munchen karena jarang diturunkan. Dia merasa kariernya berjalan stagnan bersama klub Bavaria tersebut. Padahal, Sanches merupakan remaja berbakat yang memenangkan penghargaan pemain terbaik Piala Eropa 2016.

"Saya merasa tidak masalah penggawa Inter Milan menyarankan pemain pergi ke klub rival. Sebab, jika ingin menjadi yang terbaik, kami mesti mengalahkan siapa saja," tegas Mario.

Inter Milan menjuarai ICC Singapura berkat kemenangan atas Munchen dan Chelsea. I Nerazzurri juga sempat menaklukkan Olympique Lyon pada partisipasi ICC di Tiongkok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.