Sukses

AC Milan Tunda Boyong Renato Sanches

AC Milan merasa harga Renato Sanches masih terlalu tinggi.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mulai mengendurkan niat merekrut gelandang serang Bayern Munchen, Renato Sanches. Harga pemain internasional Portugal itu dianggap terlalu mahal.

Selain itu, AC Milan juga tengah menghadapi masalah keuangan. Rossoneri mengalami kesulitan membayar surat utang sehingga belum bisa mendaftarkan dua pemain anyar mereka, Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia untuk Kualifikasi Liga Europa.

Seperti diketahui, Bayern Munchen mematok harga 40 juta euro untuk Renato Sanches. Rossoneri pun mencoba jalan lain lewat peminjaman dengan membayar 10 juta euro.

Akan tetapi, dalam kesepakatan itu, AC Milan punya opsi permanenkan Renato Sanhes di akhir musim. Klub sekota Inter Milan itu mesti menebus pemain berusia 19 tahun tersebut sebesar 35-40 juta euro.



"Untuk saat ini tidak ada negosiasi dulu. Hubungan kami dengan (petinggi Bayern, Karl-Heinz) Rummenigge sangat baik. Kami membahas itu beberapa kali," ungkap CEO AC Milan, Marco Fassone, seperti dilansir Football-Italia.

"Namun, kalau pada Agustus nanti ada perubahan, kami akan mulai lagi (negosiasi)," tutur Fassone. * (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.