Sukses

Tekad Persib Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Persija

Kapten Persib, Atep, ingin memimpin timnya meraih kemenangan atas Persija.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib, Atep, ingin memimpin timnya meraih kemenangan atas Persija dalam duel yang digelar Sabtu, (22/7/2017). Selain menyenangkan Bobotoh, Tim Maung Bandung punya misi khusus menghentikan rekor bagus Persija belakangan ini.

Meski sempat melempen pada awal kompetisi Liga 1 musim ini, lambat laun penampilan Persija mulai membaik, bahkan menorehkan beberapa rekor. Mereka menjadi tim yang paling sedikit kebobolan (8 gol) dan tak pernah kalah dalam 10 laga terakhir.

Saat ini Persija sendiri enam tingkat di atas Persib dalam papan klasemen. Mereka berada di posisi ketujuh dengan koleksi 24 poin.

"Persija 10 pertandingan belum terkalahkan, tapi justru ini buat motivasi kami. Persib ingin menghentikan rentetan catatan baik mereka di kandang sendiri," kata Atep, Jumat (21/7/2017).

"Saya tidak target gol. Satu kosong pun sudah cukup buat kami. Yang terpenting menang dulu, saya tidak terbebani berapa mencetak gol. Kalau ada kesempatan mencetak tentu akan sangat baik, tapi yang paling penting kemenangan tim,"  katanya menambahkan.

Meski situasi skuat Maung Bandung sedikit terguncang setelah ditinggal Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih, Atep mengaku timnya tetap optimistis bisa meraih hasil maksimal.

"Saya berharap daya juang Persib seperti lawan PSM. Kami sudah sepakat ingin menunjukkan performa maksimal," katanya.

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.