Sukses

Ini Dia Pemain Persija yang Diwaspadai Persib

Ada beberapa pemain Persija yang diwaspadai oleh caretaker Persib.

Liputan6.com, Bandung- Caretaker Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan Persija Jakarta merupakan salah satu tim kuat dalam kompetisi sepak bola tanah air musim ini. 

Menurutnya kekuatan terbesar tim berjuluk Macan Kemayoran berasal dari kekompakan tim dan perpaduan pemain senior, junior dan legiun asing.

"Semua pemain Persija perlu kita waspadai, ada dua pemain senior Bepe (Bambang Pamungkas) Ismed (Sofyan). Dibelakang ada senior Maman (Abdurahman) sama (William) Pacheco kemudian di tengah ada senior Rohit (Chand) dan Sandy Sute belum kiper Andritany yang berpengalaman," kata dia, Kamis (20/7/2017).

Meski begitu Herrie cukup optimistis Persib bisa meraih kemenangan saat kedua tim bertemu dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017) mendatang.

Salah satu alasan tentunya mental para pemain yang mulai bangkit usai meraih hasil kurang maksimal pada tiga pertandingan terakhir.

"Saya lihat alhamdulillah mental pemain teratasi. Selalu saya bilang sudah tinggalkan yang lalu kita tatap kedepan. Mudah-mudahan kondisi kondusif ini terbawa ke pertandingan nanti."

"Mudah-mudahan performa pemain saat lawan PSM bisa kembali muncul itu momen Persib bangkit, Insha Allah lawan Persija pun akan lebih dari itu," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.