Sukses

Wenger Prediksi Mbappe Bertahan di Monaco

Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik Eropa saat ini.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger memprediksi Kylian Mbappe akan bertahan di AS Monaco musim depan. Ia juga membantah klubnya telah menawar pemain 18 tahun itu.

Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik Eropa saat ini. Ia berperan penting atas keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 dengan torehan 15 gol dan 11 assist dari 29 pertandingan.

Ia juga turut membantu Les Monégasques melangkah hingga semifinal Liga Champions dengan torehan enam gol dalam sembilan laga. Beberapa klub ternama ternama Eropa dirumorkan tertarik untuk merekrut Mbappe, salah satunya Arsenal.

"Sepertinya Mbappe akan bertahan. Mungkin dia terlalu banyak pilihan, jadi pada akhirnya dia tidak pindah," kata Wenger di Soccerway.

Media-media Spanyol melaporkan bahwa Arsenal telah melepaskan tawaran sebesar 123 juta pound sterling, yang merupakan rekor dunia, untuk mendapatkan Mbappe. Namun, hal ini dibantah Wenger.

"Itu tidak benar. Orang-orang memiliki imajinasi yang besar. Apa yang kita ketahui sekarang adalah harga Mbappe di atas 100 juta pound sterling, dan semua orang bebas berimajinasi. Tapi kita belum memberikan penawaran apa pun. Saya dia akan bertahan di musim panas," Wenger menambahkan.

Selain Arsenal, klub lain yang juga digosipkan mengincar Mbapee adalah Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Mbappe sendiri masih bungkam soal masa depannya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.