Sukses

Mbappe ke Arsenal, Ini Kata Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger akhirnya buka suara soal rumor Kylian Mbappe.

Liputan6.com, London Manajer Arsenal, Arsene Wenger akhirnya buka suara soal rumor Kylian Mbappe. Alih-alih membenarkan, Wenger justru yakin bomber AS Monaco itu tak akan hengkang ke klub lain.

Arsenal disebut tengah bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan Mbappe di bursa transfer musim panas ini. Kedua klub berlomba mengajukan penawaran yang bisa memikat Monaco.

Mbappe sendiri disebut bersedia pindah. Asalkan, klub barunya nanti mau memberi garansi tempat utama buatnya.

Seperti dilansir Soccerway, Wenger mengatakan, Mbappe bisa saja pada akhirnya tak akan kemana-mana. "Mungkin dia punya terlalu banyak pilihan jadi pada akhirnya dia bertahan," ujar Wenger.

Lebih lanjut, Wenger juga membantah rumor yang menyebut Arsenal tengah menyiapkan tawaran hingga Rp 2 triliun untuk Mbappe. Menurut Wenger itu hanya imajinasi belaka.

"Itu tidak benar. Orang-orang punya imajinasi yang tinggi. Apa yang kami tahu sekarang harga Mbappe bisa 100 juta pound sterling, setelah itu, orang bisa berimajinasi sesukanya," kata Wenger.

"Tapi kami belum mengajukan penawaran. Saya pikir dia akan berrtahan setidaknya sampai satu musim ke depan," ujar Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Kylian Mbappe