Sukses

Ambisi Rekrutan Anyar Manchester City

Kyle Walker langsung berambisi meraih trofi bersama klub anyarnya, Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Kyle Walker langsung berambisi meraih trofi bersama klub anyarnya, Manchester City. Pemain yang diboyong dari Tottenham Hotspur itu merasa, skuat City mampu meraih trofi yang ia inginkan.

"Dengan klub seperti ini, kami harus mendapatkan trofi karena saya belum memenangkan banyak trofi sepanjang karier saya," kata Walker seperti dilansir Sports Mole.

Manchester City mendatangkan Walker dari Tottenham konon dengan harga 50 juta pound sterling atau Rp 870 miliar. Pemain berusia 27 tahun ini dikontrak lima musim oleh The Sky Blues.

Keberhasilan Manchester City mendatangkan Walker boleh dibilang mengobati kekecewaan mereka usai gagal medatangkan Dani Alves. Bek asal Brasil itu ternyata lebih memilih Paris Saint Germain (PSG) usai dilepas Juventus.

Selain itu, City diprediksi bakal memplot Walker untuk menempati posisi yang ditinggal Barcary Sagna. Bek asal Prancis itu resmi dilepas City dengan status bebas transfer.

"Harapannya kami bisa juara, itulah alasan saya bergabung. Yang terpenting adalah memenangkan gelar," ujar Walker.

Saksikan video menarik berikut ini:



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kacang Tak Lupa Kulit

Lebih lanjut, Walker mengaku berterima kasih pada Tottenham yang telah berjasa mengembangkan kariernya. Menurut Walker, semua pihak yang ada di Tottenham sangat membantunya.

"Saya banyak belajar, terutama di bawah asuhan manajer saat ini. Dia sangat fantastis buat saya," ujar Walker.

"Tapi terkadang, jalannya bukan di sana dan Anda harus pindah mengambil jalan baru," kata Walker mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Kyle Walker adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai pemain bek kanan.
    Kyle Walker adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai pemain bek kanan.

    Kyle Walker