Sukses

Giliran Modric Jadi Target AC Milan

AC Milan sudah merekrut tujuh pemain, Modric buruan berikutnya.

Liputan6.com, Milan - AC Milan belum selesai dalam perburuan mereka menggaet pemain anyar. Kini, gelandang Real Madrid, Luka Modric, masuk dalam daftar beli Rossoneri musim panas ini.

Seperti dilansir Don Balon, Modric diketahui menaruh kekaguman pada sejarah AC Milan. Di media sosial, Modric ternyata pernah memberi tanda like pada gambar dia ketika memakai kostum AC Milan di masa lalu.

Gambar itu diunggah di media sosial pekan ini dan Modric diyakini merupakan fans Rossoneri ketika masih kecil. AC Milan sendiri tengah membutuhkan pengatur irama permainan anyar setelah Riccardo Montolivo banyak didera cedera.

Modric telah memenangkan gelar tiga Liga Champions bersama Real Madrid. Pemain internasional Kroasia itu dikabarkan mempertimbangkan untuk mencari tantangan baru dalam kariernya.

Los Blancos sendiri tidak akan menahan Modric, jika sang pemain benar-benar ingin hengkang. Gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl atau bintang Tottenham Hotspur Dele Alli bisa direkrut sebagai pengganti Modric.

AC Milan belum mengajukan penawaran resmi kepada Real Madrid untuk Modric. Jika Modric benar-benar bergabung, dia akan jadi pemain kedelapan yang direkrut AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.