Sukses

Ronaldo Ingin Kembali ke Inter Milan

Ronaldo Luis Nazario da Lima ternyata memendam hasrat untuk kembali ke Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Ronaldo Luis Nazario da Lima ternyata memendam hasrat untuk kembali ke Inter Milan. Legenda timnas Brasil itu mengaku masih mencintai Nerazurri -julukan Inter Milan.

"Saya tidak bermimpi bekerjasama dengan pemilik Inter sekarang, tapi saya selalu katakan saya punya tempat untuk Inter di hati saya," ujar Ronaldo seperti dilansir ESPN.

Ronaldo pernah berkostum Inter Milan dari 1997 hingga 2002 dan tampil 68 kali serta mengemas 49 gol. Meski hanya lima musim dan mempersembahkan satu trofi, Ronaldo begitu dicintai para suporter Inter.

Pria yang kini berusia 40 tahun itupun mengenang saat-saat ia pertama kali gabung ke Inter. Menurutnya, sambutan yang diberikan fans Inter luar biasa.

"Ketika saya bergabung ke Inter Milan, di kantor pusat, tak ada satu pun orang di jalan. Sesaat kemudian, saya keluar ke balkon sebagai pemain Inter dan saya dengan jelas melihat ada lautan suporter dengan baju biru hitam," ujar Ronaldo.

Lebih lanjut, Ronaldo juga menyinggung situasi Inter saat ini. Menurut Ronaldo, fans Inter harus tenang menyikapinya.

Seperti diketahui, Inter tengah terpuruk di kompetisi domestik. Musim lalu, Inter hanya finis di peringkat tujuh dan gagal ke Liga Eropa.

"Saya tak bisa mengatakan sesuatu, tapi jangan khawatir," ujar Ronaldo.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.