Sukses

Barcelona Berniat Pertahankan Iniesta

Kontrak Iniesta bersama Barcelona akan habis akhir musim depan.

Liputan6.com, Barcelona - Manajemen Barcelona memperjelas situasi Andres Iniesta musim panas ini. Klub asal Katalan tersebut ingin Iniesta menetap musim depan.

Kontrak Iniesta bersama Barcelona bakal habis pada akhir musim depan. Ketertarikan dari klub-klub lain bermunculan saat mengetahui kontrak Iniesta hanya tersisa satu tahun lagi.

Seperti dilansir Don Balon, Manchester City dan Juventus mencoba merayu gelandang berusia 33 tahun itu. Blaugrana waspada Iniesta bakal dibajak Manchester City atau Juventus.

Manajemen Barcelona pun sudah mengontak Iniesta pekan ini dengan proposal baru. Barcelona akan senang bila Iniesta bertahan musim depan, meski kontraknya berakhir Juni 2018.

Tapi, Iniesta belum mengambil keputusan terkait masa depannya di Camp Nou. Iniesta masih mempertimbangkan opsi lain, hingga akhir musim depan ia masih belum mau pensiun.

Manchester City, yang kini ditangani Pep Guardiola, eks pelatih Barcelona, juga punya kans memboyong Iniesta. Setidaknya bila Iniesta menerima tawaran City, ia akan dikontrak minimal dua tahun.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta