Sukses

Belotti Pindah, Torino Siap Tampung Balotelli

Liputan6.com, Turin - Pelatih Torino Sinisa Mohajlovic membuka peluang pada Mario Balotelli untuk bergabung dengan timnya musim panas ini. Balotelli akan disiapkan sebagai pengganti Andrea Belotti yang diperkirakan hengkang.

Pemain 26 tahun tersebut terus dikaitkan dengan beberapa klub usai tampil gemilang bersama Nice musim 2016/2017. Dia sukses mencetak 17 gol dalam 23 penampilan di segala ajang.

Mihajlovic dan Balotelli sudah pernah bekerja sama di AC Milan musim 2015/2016. Sayang sang pemain melempem dalam masa pinjamannya dari Liverpool karena hanya mencetak satu gol dari 20 pertandingan Serie A.

"Balotelli ke Turin? Saya akan membawanya," kata Mihajlovic kepada Sky Italia.

"Saya yang membawanya ke Milan. Mengapa tidak?" ucap allenatore 48 tahun ini.

Kontrak Balotelli bersama Nice akan berakhir 30 Juni tahun ini. Ini berarti dia akan dilepas dengan status bebas transfer alias gratis.

Namun agen sang pemain, Mino Raiola mengisyaratkan agar Balotelli bertahan di Prancis. Sebab kliennya dianggap salah satu pemain penting yang mengantarkan Les Aiglons lolos ke Liga Champions.

"Saya akan bertemu Nice. Benar kalau dia bertahan bersama Favre (pelatih Lucien Favre)," tutur Raiola kepada Gazzetta dello Sport.

"Jika dia mencetak 20 gol sebelum Piala Dunia, dia pantas berangkat, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi pada kepala Gian Piero Ventura (pelatih timnas Italia)."

Saksikan video menarik berikut ini.