Sukses

Balotelli Adu Jotos dengan Sang Adik

Liputan6.com, Jakarta - Kegarangan Mario Balotelli ternyata tidak hanya terlihat ketika dia sedang berada di lapang saja. Di luar itu, pemain kelahiran Palermo 1990 tersebut juga cukup lincah dalam hal 'tarung bebas'.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, terlihat Balotelli tengah bertanding melawan sang adik, Enoch Barwuah. Dalam video tersebut, Balotelli terlihat lebih mendominasi dibandingkan sang adik.

Tanpa mengenakan sarung tinju, beberapa kali Balotelli terlihat membuat Enoch terdesak. Meski terdesak, Enoch tampak tidak mau kalah begitu saja. Dalam beberapa gerakan, terlihat Enoch melancarkan pukulan balasan ke arah sang kakak.

Meksipun terlihat seperti serius, namun Balotelli memastikan aksi yang dilakukan bersama adiknya di sebuah ruangan itu hanya sekadar intermezzo saja. Hal tersebut terlihat dari keterangan yang dicantumkan sang pemain dalam video yang diunggah pada Senin (19/6/2017) itu. "Lelucon saudara," tulis Balloteli.

ย 

@enock17 ... ai ai ai ๐Ÿ‘‹๐Ÿพ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฆ๐Ÿฝโ€โ™‚๏ธ #brothersjokes

A post shared by Mario Balotelli๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿ—ฟ๐Ÿ‘ช (@mb459) on



Sementara itu, sejak 2016 lalu Balotelli tercatat sebagai pemain Nice (Liga Prancis). Sebelumnya pada musim 2015-2016 lalu, dia memperkuat Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Liverpool. Adapun sang adik, Enoch Barwuah, memperkuat Foligno Calcio (Serie D Italia). (Inov Nastora)

Saksikan video menarik berikut: