Sukses

Striker Inter Milan Ogah Dipinjamkan ke Klub Kecil La Liga

Striker Inter Milan masih penasaran buktikan diri dengan pelatih anyar Luciano Spaletti.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa memilih untuk tetap bertahan di musim ini. Meski jarang dimainkan, Barbosa menolak untuk dipinjamkan ke klub kecil La Liga, Las Palmas.

Barbosa tergolong pembelian gagal Inter Milan. Memilik julukan Gabigol, Barbosa malah kesulitan cetak gol setelah diboyong 29,5 juta euro dari Santos.

Musim 2016/17, dia hanya tampil 9 kali dan cetak satu gol. Barbosa paham dirinya terancam tak dimainkan lagi.Meski begitu, dia masih ingin membuktikan diri di Inter Milan. Dia mengakui, kesabarannya tak akan bertahan lama.

"Untuk sekarang, saya bertahan di sini. Saya senang di sini, meski benar saya bosan kalau tidak dimainkan," ujarnya.

"Saya ingin bermain jadi semoga saya bisa cepat buat keputusan. Tapi untuk sekarang, saya akan bertahan di Inter Milan."

Inter Milan saat ini dilatih Luciano Spaletti. Sejauh ini, Inter Milan belum membeli satu pemain pun meski kabarnya akan memboyong winger Fiorentina, Federico Bernardeschi.

"Saya bekerja keras dan sekarang tahu bagaimana kerasnya Liga Italia, yang sangat berbeda dengan Brasil. Saya ingin berhasil di Inter," ujar Barbosa.

Tonton video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.